Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
Strategi Komunikasi
Komunikasi menjadi hal yang sering dilakukan oleh setiap orang dimana komunikasi merupakan proses penyampaian pesan dari komunikator kepada komunikan dengan maksud dan tujuan tertentu, dalam hal ini ada dua jenis media komunikasi yakni konvensional (media cetak, audio visual) dan media online (internet, media sosial). Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi serta Inovasi di internet. Selain sebagai media terbaharu dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran.
Buku ini merupakan kumpulan artikel ilmiah sebagai hasil penelitian di bidang komunikasi dan media sosial dengan melihat berbagai aspek, ser…
Ketersediaan
22107140 | 302.2 Fit S | ITSI Library (2) | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 Fit S
|
Penerbit | WAWASAN ILMU : Banyumas., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x, 298 hlm., 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786235968667
|
Klasifikasi |
302.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
pertama
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog