Image of Strategi Komunikasi

Text

Strategi Komunikasi



Komunikasi menjadi hal yang sering dilakukan oleh setiap orang dimana komunikasi merupakan proses penyampaian pesan dari komunikator kepada komunikan dengan maksud dan tujuan tertentu, dalam hal ini ada dua jenis media komunikasi yakni konvensional (media cetak, audio visual) dan media online (internet, media sosial). Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi serta Inovasi di internet. Selain sebagai media terbaharu dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran.

Buku ini merupakan kumpulan artikel ilmiah sebagai hasil penelitian di bidang komunikasi dan media sosial dengan melihat berbagai aspek, ser…


Ketersediaan

22107140302.2 Fit SITSI Library (2)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 Fit S
Penerbit WAWASAN ILMU : Banyumas.,
Deskripsi Fisik
x, 298 hlm., 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786235968667
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
pertama
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog