Image of Budidaya Intensif Lobak Secara Organik dan Anorganik

Text

Budidaya Intensif Lobak Secara Organik dan Anorganik



Dewasa ini manfaat lobak terus berkembang, tidak hanya sebagai bahan makanan salah satunya juga sebagai bahan kosmetik untuk merawat wajah, kulit, menyuburkan rambut, mengatasi jerawat. Selain itu, karena dalam lobak terdapat vitamin, lemak nabati, protein, mineral, serta pigmen dan enzim tertentu yang dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan. Dengan banyaknya manfaat lobak ini, maka permintaan dari konsumen sangat tinggi, sehingga permintaan tersebut menjadi daaya dorong bagi petani untuk berkebun lobak.
Buku Budidaya Intensif Lobak ini menyajikan bagaimana teknik budi daya lobak secara intensif dengan sistem organik dan anorganik. Bukan hanya terbatas secara teknis saja tapi juga menjelaskan tentang pengenalan tanaman, kegunaan, khasiat, nilai gizi serta potensi pasarnya. Jadi, buku ini memberikan informasi secara lengkap tentang bisnis berkebun lobak di Indonesia. Oleh karena itu, dengan membaca buku ini, petani dan pengusaha dapat meningkatkan produksi sehingga dapat meningkatkan pendapatan.
Manfaat lobak bukan hanya sebagai sayuran saja, tetapi juga sebagai obat-obatan karena mengandung zat berkhasiat, seperti enzim diastase, senyawa methanethiol, enzim pencernaan, dan senyawa lain yang dapat menyembuhkan penyakit.


Ketersediaan

2210546635.15 Cah BITSI Library (R6)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
635.15 Cah B
Penerbit Papas Sinar Sinanti : Depok.,
Deskripsi Fisik
108 hlm., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021374443
Klasifikasi
635.15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog